Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakaian Pokemon Tidak Pernah Semenarik Ini!

Pakaian merupakan salah satu merchandise dari anime, manga, game, serta film yang umum kita temukan. Nah, pakaian pokemon yang satu ini mungkin merupakan yang paling menarik.

Banyak sekali fans yang membuktikan kecintaannya pada suatu serial anime, manga, game, serta film dengan menggunakan pakaian yang masih memiliki relasi dengan franchise yang mereka sukai. tetapi, apa kamu sadar bahwa kebanyakan merchandise yang dapat digunakan tersedia untuk laki-laki –baik dari segi bentuk serta ukuran? Nah, sebuah penjual pakaian fashion online di Korea, Daily Apparel, berusaha untuk mengubah perihal tersebut dengan menciptakan sebuah pakaian pokemon spesial yang amat menarik untuk para kaum hawa –lebih tepatnya: tank top pokemon.


Kebanyakan merchandise pakaian yang ada untuk para cewek waktu ini tak begitu fashionable atau menarik serta terkesan kaku. susah rasanya menemukan merchandise pakaian yang menarik untuk para perempuan, apalagi bila merchandise pakaian tersebut ditujukan pada para laki-laki.

Hal inilah yang sepertinya ingin diubah oleh Daily Apparel. Mereka membuat pakaian pokemon yang bergambarkan wajah karakter-karakter Pokemon kayak Pikachu, Charmander, Squirtle, serta Jigglypuff. Brand ini seorang diri sepertinya biasanya membuat pakaian-pakaian ketat serta pun pakaian renang, jadi rasanya tak aneh bila melihat bahwa pakaian pokemon ini amat seksi. Pakaian pokemon ini seorang diri sepertinya laku keras di Korea Selatan. Berikut merupakan beberapa gambar pakaian pokemon yang amat menarik perhatian (apalagi dikala dipakai).






Ukuran pakaian pokemon ini seorang diri fleksibel, dapat menyesuaikan ukuran tubuh pemakainya karena dibuat dari nilon serta spandex. Harga per lembarnya merupakan sekitar 20.000 Won (sekitar Rp 235.000,00). tak ada info yang mengatakan bahwa pakaian pokemon ini merupakan merchandise kolaborasi secara ofisial, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa pakaian ini amat menarik bukankah begitu?



Jikalau kamu tertarik dengan pakaian ini, kamu dapat mengujungi website, Facebook, atau Instagram dari Daily Apparel untuk info lebih lanjut. Ada yang mendadak jadi pecinta pokemon gan? Tulis di komentar ya...

Posting Komentar untuk "Pakaian Pokemon Tidak Pernah Semenarik Ini!"