Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Swalayan Unik di Jepang Memiliki Tampilan Seperti Rumah Tradisional


Rumah tradisional merupakan salah satu daya tarik pariwisata yang mengundang rasa penasaran para wisatawan asing untuk berkunjung ke sebuah negara. Tetapi apa jadinya bila sebuah toko swalayan didandani layaknya rumah tradisional untuk menyatu dengan lingkungannya? Fenomena unik nan menarik inilah yang terjadi di salah satu toko Family Mart yang berlokasi di distrik Oharaimachi, Ise, Prefektur Mie, Jepang.

Memang telah jadi tradisi bangsa Jepang semenjak dahulu bila lokasi tempat religius berdekatan dengan distrik komersial. perihal ini dimaksudkan untuk dapat dengan cepat mengobati rasa lelah para peziarah yang mungkin telah melaksanakan perjalanan panjang demi dapat berdoa. Salah satu yang masih dapat ditemukan unsur tradisionalnya merupakan di kota Ise, di mana terdapat kuil Ise yang merupakan salah satu kuil terpenting bagi pemeluk agama Shinto di Jepang. Tepat di sebelahnya merupakan Oharaimachi, sebuah tempat komersial yang terdiri dari toko serta restoran di mana toko swalayan unik ini berada.

Toko Swalayan Unik ini Memiliki Tampilan kayak Rumah Tradisional 1

Prinsipal toko merasa bila toko mereka yang terletak di sini mesti dapat selaras dengan lingkungan sekitar yang masih tradisional. Oleh karena itu warna khas merk toko itu yaitu biru, putih serta hijau mesti rela digantikan dengan penampilan tradisional ala rumah penduduk kuno Jepang. tetapi jangan kuatir, karena di dalamnya toko ini masih kayak toko swalayan pada umumnya, dengan lantai dua yang dikhususkan bagi konsumen yang ingin beristirahat sembari menyantap makanan. Permasalahan di sini merupakan penampilannya yang benar-benar amat susah terdeteksi.

Apa kalian dapat menyadari keberadaan toko swalayan unik ini bila melewatinya?

sumber: japanesestation.com

Posting Komentar untuk "Toko Swalayan Unik di Jepang Memiliki Tampilan Seperti Rumah Tradisional"